TOKO ROHANI 'PORTA FIDE' YANG BARU RESMI DIBUKA

  • Sharebar

Michael Ambon, Owner Toko Buku dan Rohani Porta Fide berpose di dalam tokonya yang baru dan telah mulai beroperasi.

RUTENG, FLORES INDEPENDEN - Toko Buku Rohani Porta Fide telah menempati bangunan barunya dan mulai beroperasi sejak awal Bulan Maret 2019. Terletak di tempat yang terbilang strategis di Jalan Dr. Soetomo Kampung Maumere Ruteng, Manggarai atau di arah selatan SMAK Setia Bhakti Ruteng, toko rohani ini kini hadir dengan berbagai jenis buku dan barang rohani yang bisa menjawab kebutuhan umat Katolik di Keuskupan Ruteng.

Owner toko buku dan rohani Porta Fide, Michael Ambon saat ditemui Floresindependen.com Rabu (6/3/2019) di Ruteng mengatakan toko buku tersebut mrnyediakan berbagai macam barang rohani seperti buku-buku bacaan rohani, perlengkapan Altar, buku pelajaran Agama Katolik K13 yang diterbitkan Kanisius dan KWI untuk pelajar SD, SMP dan SMA.

Selain itu tersedia pula barang kebutuhan rohani seperti patung-patung, salib, lilin, berbagai jenis rosario, aneka pigura gambar kudus dan buku-buku doa hingga buku Aktivitas K13 untuk TK PAUD. 

"Dengan tersedianya berbagai buku dan barang rohani di toko yang baru ini, kami berharap bisa menjawab semua kebutuhan umat dimana umat dipermudah untuk mendapatkan semua kebutuhan rohani termasuk buku yang mereka cari. Begitu juga para pelajar bisa lebih mudah mendapatkan buku-buku pelajaran Agama Katolik yang mereka perlukan selama ini," kata Michael yang juga Direktur Penerbit Porta Fide.

Selain menyediakan berbagai patung dan buku, toko rohani ini juga melayani pemesanan patung-patung dan pigura berukuran besar. "Rencananya ke depan akan dibuka taman baca Jari-Jari Kasih yang berkonsentrasi pada kebutuhan bacaan anak dan remaja, story telling, dongeng-dongeng daerah sehingga mewadahi kreativitas mereka," ucap Michael. (Jimmy)

tags: 
groups: