Polisi Mengakui Saat Grebek Andi Arief Bersama Seorang Wanita

  • Sharebar
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen M. Iqbal

JAKARTA, FLORES INDEPENDEN - Polisi menggerebek kamar hotel politikus Partai Demokrat Andi Arief terkait kasus narkoba. Selain ditemukan alat isap sabu, di dalam kamar hotel itu juga ada seorang wanita yang bersama Andi Arief.

Dalam foto penggerebekan yang beredar, wanita itu mengenakan baju tanpa lengan berwarna pink dengan bawahan jins biru. Awalnya, polisi membantah ada wanita di kamar hotel saat Andi Arief digerebek.

Namun, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal akhirnya membenarkan ada seorang wanita berinisial L saat polisi menangkap Andi Arief. "Sore ini saya sampaikan, dari hasil pendalaman petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar tersebut," ujar Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Bagaimana wanita itu masuk, sambung Iqbal, termasuk saat penggerebekan Andi Arief berada di mana, polisi sedang mendalami berdasarkan foto-foto yang beredar.

"Saat ini kami sedang dalami dan periksa. Sudah disampaikan kemarin ada beberapa saksi yg sedang kami rampungkan. Saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan dan pendalaman secara maraton," ungkap dia. (Otto)

groups: